01 July 2014

AMD Blogger Day 2014


Advanced Micro Device mengundang penulis untuk mengikuti AMD Blogger Day. berikut adalah deskripsinya. 
Dalam perkembangan teknologi yang sangat cepat saat ini, AMD sebagai produsen prosesor komputer dan kartu grafis terkemuka dunia telah banyak menciptakan inovasi dibidang teknologi seperti prosessor APU (Accelerated Processing Unit) yaitu kombinasi ideal antara arsitektur CPU dan GPU yang bisa menjadi peluang bagi para pengguna PC di Indonesia yang ingin membangun PC Desktop baru ataupun ingin meremajakan PC Desktop lawas mereka dengan harga terjangkau. Selain dari itu AMD terus mengeluarkan produk unggulan dibidang GPU seperti produk unggulan mereka R7 dan R9 series.

Melihat dari populasi penduduk Indonesia yang besar maka AMD ingin memberikan edukasi mengenai teknologi prosesor APU dan performa kartu grafisnya yang handal kepada para blogger di Indonesia.  Oleh karena itu, AMD akan mengusung konsep acara bernama AMD Blogger Day.

Tujuan diadakannya acara AMD Blogger Day ini adalah pengenalan product AMD yaitu Prosessor dan GPU. AMD turut memberikan inovasi teknologi terbarunya seperti HSA, Mantle, dll. Hal ini merupakan sebuah solusi yang efektif dalam memberikan pemahaman ilmu yang luas ( public understanding of science ) untuk masyarakat Indonesia terutama dalam bidang teknologi. Masyarakat Indonesia diharapkan dapat meningkatkan kreativitas dan inovatif,  sehingga brand awareness AMD dapat dikenal luas oleh seluruh lapisan masyarakat.
Untuk mengetahui produk dan teknologi AMD yang terbaru, AMD mengundang para rekan - rekan pada acara AMD Blogger Day.
Adapun Acara AMD Blogger Day  ini akan diselenggarakan pada:
Hari                      :    Kamis, 3 July 2014
Waktu                  :     15:30– 19.30
Tempat                :     SHANGRI-LA HOTELJL. Jend. Sudirman Kav. 1, Jakarta, 10220, Indonesia

Laporan acara ini akan diupdate kemudian. sampai jumpa di AMD Blogger Day


No comments:

Post a Comment